Benchmarking Mahasiswa Universitas Lampung di UPT Perpustakaan UNS

Pengenalan perpustakaan oleh pustakawan UNS

SOLO-UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) menerima kunjungan dari mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia Universitas Lampung (UNILA), Rabu (18/02/2018). Kunjungan ini dipimpin oleh Dr. Ratu Betta R., M.Si., selaku Ketua Program Studi, didampingi oleh beberapa dosen pengajar yang diikuti sebanyak 61 mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia UNILA.

Dalam kunjungan ini diterima oleh Kasubbag Tata Usaha UPT Perpustakaan UNS Sugeng Widaryatno, S.IP, didampingi oleh Ketua Divisi Pengembangan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Bambang Hermanto, S.Pd., MIP serta Ketua Divisi Humas, Kerjasama dan Bisnis Ahmad Nur Rais, SIP.

Ratu Betta dalam sambutannya menyatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah ingin mengetahui lebih dalam tentang pemanfaatan koleksi di Perpustakaan UNS.

“Disamping itu kami juga ingin mengetahui dan menggali informasi tentang pemanfaatan dan pengembangan jurnal internasional yang ada di Perpustakaan UNS” imbuhnya.

Sambutan Kasubbag Perpustakaan UNS, Sugeng Widaryatno

Lebih lanjut, Sugeng Widaryatno yang menerima kunjungan tersebut sangat senang dan berterimakasih  kepada rombongan mahasiswa Prodi Kimia UNILA yang telah memilih mengunjungi Perpustakaan UNS.

Dalam kesempatan ini pula, dijelaskan tentang berbagai macam fasilitas yang ada di Perpustakaan UNS seperti layanan keanggotaan, sirkulasi, Jurnal internasional dan beberapa corner yang ada di Perpustakaan UNS. (HumasPerpus/ANR)

Foto bersama di depan gedung UPT perpustakaan UNS

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.