Call For Paper : “Optimalisasi Perpustakaan Sebagai Sarana Pengembangan Budaya Baca dan Menulis Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manulis Yang Unggul dan Kreatif”

Peran perpustakaan sebagai sarana pengembangan budaya baca dan menulis. Hasil dari optimalisasi perpustakaan dapat meningkatkan kompetensi sumber daya manusia yang unggul dan kreatif. Makalah penunjang dapat dipresentasikan secara oral.
Sehubungan dengan itu, kami mengundang Bapak/Ibu Dosen, guru, pustakawan dan pengelola perpustakaan untuk berpartisipasi menjadi pemakalah pendamping dalam acara seminar “Optimalisasi Perpustakaan Sebagai Sarana Pengembangan Budaya Baca dan Menulis Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manulis Yang Unggul dan Kreatif”

Sebagai bahan informasi Bapak/Ibu dapat download Leaflet Call of Paper dan formulir keikutsertaan dalam seminar di website UPT Perpustakaan UNS dengan alamat pustaka.uns.ac.id. Untuk memperlancar pelaksanaan seminar mohon formulir yang sudah diisi dan bukti transfer pembayaran dapat dikirim melalui email pustaka@uns.ac.id

Download Call Paper 2015 klik disini

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.