Skip to content Skip to footer

Pelepasan Kuliah Magang Mahasiswa Program Studi Sastra Arab di UPT Perpustakaan UNS Surakarta

Pelepasan magang akademik oleh Kepala UPT Perpustakaan UNS, Burhanuddin Harahap didampingi oleh Kordinator Bidang P4M dan subkoor Perpustakaan UNS

Setelah melakukan kegiatan Kuliah Magang Mahasiswa (KMM) di UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta selama dua bulan, 18 Maret – 17 Mei 2024, 3 orang Mahasiswa Brillian Najwa Nayantaka, Najmudhiyatin Ummah dan Nezard Annaufal, Program Studi Sastra Arab angkatan tahun 2021 dilepas secara resmi oleh Kepala UPT Perpustakaan UNS, Burhanudin Harahap, S.H., M.H., M.Si., Ph.D di Ruang Kepala Perpustakaan lantai 2 Gedung UPT Perpustakaan UNS Surakarta, Rabu (22/05/2024).

Kepala UPT Perpustakaan UNS, Burhanudin Harahap, S.H., M.H., M.Si., Ph.D menyampaikan terima kasih telah melaksanakan magang dengan baik. Kegiatan magang ini pasti akan berguna kelak dikemudian hari. Kami mewakili Bapak/Ibu Staf dan Pustakawan di UPT Perpustakaan UNS menyampaikan terima kasih karena telah membantu tugas / pekerjaan di perpustakaan, dan minta maaf jika ada salah dan belum optimal dalam memberikan bimbingan. Berbagai pekerjaan yang telah dilakukan seperti mengalih aksarakan naskah kuno, penelusuran jurnal untuk path finder akan dimanfaatkan terus menerus. Hal tersebut semoga menjadi amal jariyah anda. Selamat melanjutkan studi, cepat selesai dan tetap rajin ke perpustakaan.

 

Pada hari Jumat, tanggal 17 Mei 2024 diadakan pendampingan presentasi laporan magang. Sri Utari, S.E., M.A., selaku Koordinator Bidang Pelatihan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat mengatakan, pendampingan presentasi laporan magang ini bertujuan untuk memberikan masukan terkait laporan magang yang ditulis oleh para peserta magang agar sesuai dengan pekerjaan atau tugas-tugas yang dilakukan mendapatkan masukan terkait dengan format penulisan dan konten dari laporan tersebut.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.