UPDATE: Peminjaman buku dan pemesanan tempat untuk mahasiswa (civitas academica) UNS

Sesuai Surat Edaran Kepala UPT Perpustakaan UNS nomor 1295/UN27.34/TU.00/2021 maka dengan tetap harus memenuh protokol kesehatan, perpustakaan membuka layanan secara terbatas bagi civitas academica UNS mulai tanggal 25 Oktober 2021.

 

Formulir peminjaman buku melalui jasa pengantaran dan pengambilan sendiri:

Peminjaman buku saat ini dilayani bagi seluruh mahasiswa baik yang sedang melaksanakan tugas akhir maupun tidak, bagi dosen maupun tenaga kependidikan UNS, melalui jasa pengantaran dan pengambilan sendiri. Detail bisa dilihat pada tautan di bawah ini (formulir pemesanan dibuka pukul 08.00 – 12.00 WIB setiap hari Senin – Jumat):

https://bit.ly/BookDeliveryUNS

Untuk melakukan pencarian buku koleksi perpustakaan, silakan kunjungi laman katalog di sini: https://unsla.uns.ac.id/neounsla/ (catat judul buku dan nomor panggil)

 

Formulir pesan tempat (berkunjung):

UPT Perpustakaan UNS menyediakan layanan baca di tempat bagi civitas academica (mahasiswa, dosen, dan tendik) UNS mulai 25 Oktober 2021. Pesan tempat hari ini untuk mendapatkan alokasi ruangan esok harinya. Detail informasi dan pemesanan, silakan mengisi formulir di bawah ini (formulir pemesanan dibuka pukul 08.00 – 12.00 WIB setiap hari Senin – Jumat):

https://bit.ly/KunjungPerpus

 

5 replies
  1. Carolline Maylanie
    Carolline Maylanie says:

    Mohon infonya, saya sedang mengerjakan tugas akhir dan ingin mencari buku. Tapi saya masih belum tau referensi bukunya karena masih mencocokan dengan isi tugas akhir saya. Apakah diperbolehkan untuk melihat koleksi buku beserta isinya terlebih dahulu di perpustakaan uns sendiri?
    Kemudian saya juga belum memiliki kartu perpustakaan, untuk peminjaman apakah harus membuat terlebih dahulu dan prosesnya berapa lama ya?
    Terimakasih 🙏🏻

    Reply
  2. Rita Arfi Astuti Ningroom
    Rita Arfi Astuti Ningroom says:

    Sy mau pesan tempat, selalu tidak bisa dan pas sy mau pesan tempat kok sudah ada pemberitahuan disuruh menunggu email, padahal sy belum daftar. Itu bagaimana ya?

    Reply
    • admin
      admin says:

      Data anda belum masuk ke form pendaftaran kami. Mohon ulangi pendaftaran dan isi seluruh field yang diminta secara lengkap. Terima kasih.

      Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.