Penandatanganan MoU antara Perpustakaan UNS dan Politama Surakarta

SOLO – Hari Rabu, tanggal 8 September 2016 bertempat di Ruang Arjuna Lantai 2 UPT Perpustakaan UNS telah ditandatangani MoU (Memorandum of Understanding) kerja sama antara Perpustakaan UNS dengan Perpustakaan Politeknik Pratama Mulia (POLITAMA) Surakarta. Dalam kesempatan ini MoU ditandatangani oleh Kepala UPT Perpustakaan UNS, Dr. Muhammad Rohmadi, S.S., M.Hum. dan Pembantu Direktur III POLITAMA Surakarta, Legowo Dwi Resihono, S.E., M.M., untuk jangka waktu tiga tahun ke depan.
Kepala UPT Perpustakaan UNS dalam sambutannya menyatakan bahwa MoU kerja sama ini sebagai pijakan dasar dalam rangka meningkatkan hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan formal dan non-formal, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pengembangan bidang perpustakaan, serta hal-hal lain yang telah disepakati bersama.
Sementara itu, Pembantu Direktur III POLITAMA Surakarta menekankan bahwa institusinya sangat berterima kasih telah dapat bekerja sama dengan pihak Perpustakaan UNS, dan ke depan akan lebih dikembangkan dan diperkuat lagi bentuk kerja sama yang konkret atau riil terkait dengan pengembangan di bidang teknologi informasi dan komunikasi, serta pengembangan dalam bidang kompetensi hardskill dan softskill staf dan mahasiswa, serta kegiatan bisnis berbasis pusdokinfo. (Divisi Humas, Kerjasama dan Bisnis)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.