Perpustakaan UNS akan menggelar UNSLIB Fair 2018

UNS – UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menggelar acara Unslib Fair 2018 yang akan hadir pada bulan Maret 2018. Unslib fair 2018 ini merupakan serangkaian acara dalam rangka ikut serta memeriahkan Dies Natalis 42 tahun Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

Dalam kegiatan ini akan digelar beberapa macam kegiatan berbeda. Festival dan Lomba Stand Up Comedy, Festival literasi kuliner, bookfair, dan Seminar Nasional. Acara Unslib fair 2018 ini akan dimulai dari tanggal 5-28 Maret 2018 bertempat di Perpustakaan UNS.

Festival dan lomba stand up comedy adalah ajang lomba bagi comic mulai dari tingkat SMA hingga mahasiwa yang akan dilaksanakan pada Senin, 12 Maret 2018 dilanjutkan dengan malam penghargaan Stand Up Comedy dengan menghadirkan comic yang berasal dari komunitas Stand Up Comedy Solo dan Stand Up Comedy Sebelas Maret sendiri, yang ingin mengikuti lomba silahkan melakukan pendaftaran di alamat ini https://library.uns.ac.id/lomba-stand-up-comedy-2018/ Sedangkan acara festival literasi kuliner, dengan format acara menyuguhkan 42 menu makanan dan minuman, yang akan disajikan secara gratis bagi seluruh pengunjung perpustakaan UNS.

Adapun kegiatan bookfair akan dimulai dari tanggal 5-16 Maret 2018 bertempat di lobby Perpustakaan UNS, dan kegiatan seminar nasional dengan tema “Pengembangan literasi seni dan budaya kreatif  berbasis nilai-nilai luhur dalam naskah nusantara” akan digelar pada Rabu, 28 Maret 2018, dengan menghadirkan salah satu pembicaranya yakni KGPH Puger dari Kasunanan Keraton Surakarta

Selanjutnya bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan tersebut silahkan mengunjungi website www.library.uns.ac.id atau menghubungi contact person Rais (085729845919) juga bisa melalui instagram @unslibrary. (ANR)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *