Perpustakaan UNS menerima kunjungan Studi Literatur Fakultas Hukum UNAIR

Kunjungan diterima oleh Daryono,M.IP selaku Ketua Divisi Penjaminan Mutu Perpustakaan UNS

UNS – UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali menerima kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya pada Rabu (25/07/2018). Kunjungan ini dipimpin oleh Prof. Dr. Peter Machmud, S.H., MS., LLM dan diterima langsung oleh Ketua Divisi Penjaminan Mutu Perpustakaan UNS, Daryono, S.Sos., M.IP. Tujuan dari kunjungan tersebut merupakan studi literatur bagi penelitian yang dilakukan oleh beberapa dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga.

Perpustakaan UNS dipilih menjadi rujukan kunjungan studi literatur bagi penelitian ini karena menyediakan referensi literatur yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Tidak heran jika UPT Perpustakaan UNS bisa memberikan dampak yang signifikan bagi civitas akademika UNS.

Lebih lanjut, Daryono menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dipilihnya perpustakaan UNS sebagai tujuan dan referensi pada studi literatur yang dilakukan. Harapannya, perpustakaan UNS tidak hanya bermanfaat bagi civitas akademika UNS saja, tetapi mampu memberikan nilai kebermanfaatan dibidang Pendidikan, Penelitian, serta Pengabdian Masyarakat bagi siapapun diluar civitas UNS.

“Perpustakaan UNS sendiri tidak hanya menyediakan buku teks yang berkualitas saja, kami juga melanggan jurnal-jurnal internasional, ebook yang dapat diakses dengan sangat mudah oleh siapapun melalui website library.uns.ac.id, disamping itu Perpustakaan UNS juga menyediakan pojok baca seperti BI Corner, Taiwan Corner dan SNI Corner” tambahnya. (ANR)

Foto bersama salam literasi

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *