Skip to content Skip to footer

PPIKSN BATAN Serpong Kunjungi Perpustakaan UNS

SOLO – Bertempat di Ruang Kepala UPT Perpustakaan UNS, Rabu 29 Maret 2017, telah berlangsung kegiatan kunjungan Perpustakaan PPIKSN (Pusat Pendayagunaan dan Informatika Kawasan Strategis Nuklir) Badan Tenaga Nuklir Nasional Serpong ke UPT Perpustakaan UNS Surakarta. Rombongan ini terdiri dari empat orang yaitu Noer Aida, Joko Waluyo, Moh. Zen dan A. Rohandi Y. Dalam kesempatan ini rombongan diterima langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan UNS Dr. Muhammad Rohmadi, S.S., M.Hum. didampingi Daryono, S.Sos., MIP. selaku Ketua Kelompok Jabatan Pustakawan, dan Sugeng Widaryatno, S.IP. selaku Kasubbag Tata Usaha UPT Perpustakaan UNS.

Dalam paparannya, Kepala UPT Perpustakaan UNS memberikan profil gambaran terkait UPT Perpustakaan UNS, baik dari sisi koleksi, sarana dan prasarana, sumberdaya manusia, dan sistem perpustakaan yang ada.

Sedangkan menurut Noer Aida, ketua rombongan dari PPIKSN BATAN Serpong, bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan kunjungan kali ini adalah untuk meningkatkan kerjasama terkait tentang publikasi pemanfaatan hasil-hasil penelitian dari BATAN, serta link akses jurnal via website Batan maupun perpustakaan UNS. Selain itu, ke depan juga bisa civitas akademika UNS memanfaatkan peluang kerjasama dalam bidang ketenaganukliran di BATAN. Dalam acara ini diserahkan juga beberapa koleksi CD tentang pemanfaatan dan aplikasi riset nuklir kepada pimpinan UPT Perpustakaan UNS untuk dapat dimanfaatkan dan diakses oleh civitas akdemika UNS. (Divisi Humas Kerjasama dan Bisnis).

 

1 Comments

  • Mega Setiani
    Posted 26 May 2018 4:27 pm 0Likes

    whsemoga semakin maju dan berkembang ya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.