Prodi Psikologi dan UPT Perpustakaan UNS akan menggelar Kuliah Umum Psikologi Politik

Solo – Dalam rangka mendukung dan menguatkan pengetahuan mahasiswa mengenai aplikasi psikologi sosial dibidang politik, program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta bekerja sama dengan UPT Perpustakaan UNS akan menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tajuk Psikologi Politik bagi mahasiswa dan civitas akademika Universitas Sebelas Maret Surakarta

Kegiatan ini akan diselenggarakan hari Rabu (8/11/2017) bertempat di Ruang Seminar UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret, dengan menghadirkan pemateri seorang Guru besar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, yakni Prof. Dr. Hamdi Muluk, M.Si.

Menurut ketua penyelenggara, Dr. Tri Rejeki  Andayani, M.Si, bahwa Salah satu tujuan dari diadakannya kuliah umum ini adalah dapat menumbuhkan kepekaan mahasiswa psikologi khususunya pada permasalahan psikososial dimasyarakat akibat dinamika politik di Indonesia yang terjadi. Selain itu mampu merangsang minat mahasiswa untuk tertarik melakukan riset dan penelitian dibidang psikologi politik di Indonesia. Harapannya kegiatan ini dapat diikuti tidak hanya mahasiswa psikologi saja, tetapi juga bisa diikuti oleh dosen, penggiat psikologi.(Divisi Humas)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *