Sertijab Kepala UPT Perpustakaan UNS periode 2019-2023

Penandatanganan naskah serah terima jabatan kepala UPT Perpustakaan UNS

UNS – Serah terima jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta periode 2019-2023 dilaksanakan pada Selasa (02/07/2019) bertempat di ruang Werkudara Gedung Perpustakaan UNS. Kepala UPT Perpustakaan UNS periode 2019-2023 dijabat oleh Burhanudin Harahap, S.H., M.H., M.Si., Ph.D., menggantikan Dr. Muhammad Rohmadi, S.S., M.Hum., yang telah menjabat sebagai kepala UPT Perpustakaan UNS periode 2015-2019.

Kepala Perpustakaan UNS baru, Burhanudin Harahap, Ph.D telah resmi menggantikan Dr. Muhammad Rohmadi sebagai Kepala UPT Perpustakaan UNS yang telah dilantik oleh Rektor UNS pada Kamis (1/7) lalu. Burhanuddin Harahap, Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan akan melanjutkan berbagai program dan capaian-capaian yang telah diraih semasa kepemimpinan bapak Muhammad Rohmadi sebelumnya.

Burhanudin Harahap dalam sambutannya saat acara sertijab di depan seluruh staf perpustakaan

“Saya akan bekerja keras sekuat tenaga, dan selalu mohon dukungan dari semua staf keluarga besar Perpustakaan UNS, agar periode 2019-2023 ini lebih baik dan mampu melanjutkan estafet keberhasilan yang telah diraih di periode sebelumnya. Saya akan belajar kepada bapak ibu staf perpustakaan UNS mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pengelolaan perpustakaan” tambahnya

Disisi lain, Muhammad Rohmadi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh staf perpustakaan UNS, yang telah mensupport dan bekerjasama dalam periode 2015-2019 ini. Keberhasilan yang telah diraih ini, tidak bisa lepas dari mimpi dan cita-cita para kepala Perpustakaan yang terdahulu dan supertim dari seluruh staf perpustakaan UNS.

“Semoga kepala perpustakaan baru (Burhanudin Harahap) mampu membawa Perpustakaan UNS lebih baik, dan mampu berkontribusi dalam mewujudkan UNS menuju world class university. Saya berharap program-program yang saya rencanakan dan belum terealisasi, bisa direalisasikan di kepemimpinan yang baru ini” imbuhnya

Muhammad Rohmadi menyematkan pin perpustakaan UNS kepada kepala perpustakaan UNS baru, Burhanudin Harahap

Acara serah terima jabatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh kepala perpustakaan periode 2015-2019 Muhammad Rohmadi dan kepala Perpustakaan UNS periode 2019-2023 Burhanudin Harahap, kemudian dilakukan penyematan pin perpustakaan oleh Muhammad Rohmadi kepada Burhanuddin Harahap. Setelah acara selesai Burhanudin Harahap didampingi oleh Muhammad Rohmadi dan beberapa ketua divisi perpustakaan berkeliling melihat kondisi perpustakaan UNS. (Humas)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.