SYARAT UNTUK WISUDA:

  1. Download formulir Surat Keterangan Bebas Peminjaman Perpustakaan UNS dan Surat Pernyataan Persetujuan Publikasi pada website https://digilib.uns.ac.id/bebas , serta dicetak sebanyak 1 lembar.
  2. Menyerahkan fotokopi kartu mahasiswa 1 lembar. Jika tidak ada, bisa menyerahkan fotokopi KRS atau slip pembayaran SPP terakhir.
  3. Menyerahkan kartu anggota perpustakaan jika menjadi anggota di UPT Perpustakaan UNS.
  4. Menyerahkan HARDCOPY  dan SOFTFILE Tugas Akhir/Skripsi/Tesis/Disertasi secara FULL TEXT. Softfile sudah dilengkapi dengan SCAN LEMBAR PERSETUJUAN dan LEMBAR PENGESAHAN yang sudah bertandatangan dan berstempel.
  5. Untuk Tugas Akhir/Skripsi/Tesis/Disertasi yang tidak dipublikasikan, harus menyerahkan Lembar Pernyataan Persetujuan TIDAK PUBLIKASI.
  6. Mengisi buku induk Tugas Akhir/Skripsi/Tesis/Disertasi.

 

SYARAT PENGUMPULAN SUMBANGAN BUKU DARI FKIP :

  1. Download formulir Tanda Terima Penyerahan Sumbangan Buku pada website https://digilib.uns.ac.id/bebas/sumbangan_buku serta dicetak sebanyak 1 lembar.
  2. Menyerahkan buku yang akan disumbangkan ke UPT Perpustakaan UNS
  3. Menyerahkan Surat Keterangan Bebas Administrasi dari FKIP
  4. Bagi yang sudah mengumpulkan sumbangan buku di Perpustakaan Prodi harus menyerahkan fotokopi bukti penyerahan sumbangan buku.

 

SYARAT PENGUMPULAN LAPORAN KERJA PRAKTIK :

  1. Download formulir Tanda Terima Penyerahan Laporan Kerja Praktik pada website https://digilib.uns.ac.id/bebas/kerja_praktik , serta dicetak sebanyak 1 lembar.
  2. Menyerahkan SOFTFILE dan HARDCOPY Laporan Kerja Praktek
  3. Untuk softfile Laporan Kerja Praktik, sudah dilengkapi SCAN LEMBAR PENGESAHAN yang sudah bertandatangan dan berstempel.

 

SYARAT BEBAS PEMINJAMAN UPT PERPUSTAKAAN UNS UNTUK PROFESI S1 (Dokter , PPAK) dan PENGUNDURAN DIRI:

  1. Download formulir Surat Keterangan Bebas Peminjaman untuk Profesi atau Pengunduran Diri pada website  https://digilib.uns.ac.id/bebas/non_wisuda , serta dicetak sebanyak 1 lembar.
  2. Menyerahkan fotokopi kartu mahasiswa 1 lembar. Jika tidak ada, bisa menyerahkan fotokopi KRS atau slip pembayaran SPP terakhir.