Skip to content Skip to footer

UPT Perpustakaan UNS Berikan Donasi Buku untuk UPT Perpustakaan UNIBA Surakarta

UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta memberikan donasi buku untuk UPT Perpustakaan Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta. Donasi ini diberikan dalam rangka meningkatkan kegemaran membaca dan budaya literasi masyarakat.
Dalam upaya membangun budaya literasi serta masih minimnya koleksi buku di UPT Perpustakaan UNIBA Surakarta, Perpustakaan UNS memberikan donasi buku-buku yang berkaitan dengan ilmu-ilmu Akuntansi, Manajemen, Hukum, Pertanian dan Teknik. Donasi buku ini diserahkan secara simbolik oleh Koordinator Bidang Layanan Bahan Pustaka UPT Perpustakaan UNS, Riah Wiratningsish, S.S., M.Si., kepada Perwakilan dari UPT Perpustakaan UNIBA Surakarta, Putri Wijianti di ruang Kepala UPT Perpustakaan UNS, Rabu (12/6/2024).
Koordinator Bidang Pelatihan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UPT Perpustakaan UNS, Sri Utari, S.E., M.A., mengatakan, melalui donasi buku ini diharapkan dapat menambah koleksi buku-buku di UPT Perpustakaan UNIBA sehingga menambah minat baca pemustakanya.
“Donasi Buku UPT Perpustakaan UNS diberikan sesuai dengan permintaan dari perpustakaan penerima donasi sehingga diharapkan buku-buku tersebut dapat dimanfaatkan serta dapat menambah jumlah buku yang dibutuhkan di UPT Perpustakaan UNIBA untuk meningkatkan ketersediaan buku yang dibutuhkan,” terang Utari.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.