UPT Perpustakaan UNS dikunjungi Tim Kreatif Smartbook Solopeduli

UPT Perpustakaan sebagai pusat sumber informasi dan sumber belajar bagi sivitas akademika PT dan masyarakat Indonesia dikunjungi Tim Kreatif Smartbook Solopeduli sebagai media kolaborasi dalam rangka kampanye gerakan literasi untuk membaca dan menulis. Kunjungan dan pembahasan gerakan literasi bagi masyarakat Indonesia diterima langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan UNS, Muhammad Rohmadi pada Jumat, 13 Juli 2018 di Ruang Kerjanya.

Di sela-sela diskusi tersebut, koordinator tim kreatif juga memberikan buku yang diterbitkan smartbook dan ditulis oleh salah satu direktur dewan pengawas Solopeduli, Soepomo. Dalam pertemuan tersebut, Mukshin selaku koordinator tim kreatif Smartbook Solopeduli berharap bisa sinergis dan mendukung pengembangan budaya literasi yang terus dicanangkan dan digaungkan oleh UPT Perpustakaan UNS.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi salah satu motivasi bersama antara perpustakaan UNS, penerbit Smartbook, dan Solopeduli untuk turut serta mencerdaskan bangsa melalui berbagai kegiatan literasi membaca dan menulis. Selamat berkarya dengan membaca dan menulis untuk memiliki keabadian dan kemaslahatan sepanjang hayat. Dr. Muhammad Rohmadi-Kepala UPT Perpustakaan UNS

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.