Skip to content Skip to footer

UPT Perpustakaan UNS Menerima Kunjungan Kerja dari UPT Perpustakaan UIN Raden Mas Said Surakarta

UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan kerja dari UPT Perpustakaan Raden Mas Said Surakarta. Dalam kunjungan tersebut, rombongan yang dipimpin oleh Kepala UPT Perpustakaan UIN Raden Mas Said Surakarta  yang diwakili oleh Sugeng Setiyoko, S.Pd.I disambut langsung oleh Subkoordinator Subbagian Tata Usaha UPT Perpustakaan UNS, Nita Triana Dewi, S.E., di ruang The Gade Lounge lantai 1 Gedung UPT Perpustakaan UNS, Senin  (13/5/2024).

Sugeng Setiyoko, S.Pd.I. mengatakan, kami bertiga dari UPT Perpustakaan UIN Raden Mas Said, Bapak Joko Susilo,S.I.Pust dan Ibu Triningsih, S.IP., Pustakawan UPT Perpustakaan UIN Raden Mas Said, kunjungan kerja ini kami lakukan karena kami menganggap UPT Perpustakaan UNS merupakan perpustakaan terbesar di Solo dibandingkan dengan perpustakaan kami, maka kami akan belajar menimba ilmu dari Perpustakaan UNS. Harapan kami bisa berkunjung ke Perpustakaan UNS ini yang pertama, bersilaturahmi untuk menjalin hubungan antar lembaga pendidikan yang berkecimpung dibidang perpustakaan, yang kedua, kami ingin melihat dan mengetahui sejauh mana layanan-layanan perpustakaan yang ada di UNS dan yang terakhir kami ingin tahu mengenai digitalisasi di Perpustakaan UNS dan jika diperkenankan kami akan library tour . Pustakawan kami bisa sharing lebih jauh, berdiskusi yang berkaitan dengan sub-sub yang berkaitan dengan perpustakaan dengan harapan nantinya di UPT Perpustakaan UIN Raden Mas Said bisa berkembang, terang Sugeng.

Sharing dan diskusi mengenai perpustakaan dipimpin oleh Koordinator Bidang Layanan Bahan Pustaka UPT Perpustakaan UNS, Riah Wiratningsih, S.S., M.Si., didampingi Jajaran Tim Manajemen UPT Perpustakaan UNS.  Acara dilanjutkan dengan berkeliling perpustakaan (library tour) melihat secara langsung koleksi-koleksi yang ada di UPT Perpustakaan UNS.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.