Skip to content Skip to footer

UPT Perpustakaan UNS Menerima Kunjungan Studi Pengayaan Lapangan STIABI Riyadlul Ulum Tasikmalaya

UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan Studi Pengayaan Lapangan Sekolah Tinggi Ilmu Adab dan Budaya Islam (STIABI) Program Studi Bahasa dan Sastra Arab Riyadlul Ulum Tasikmalaya Jawa Barat. Rombongan berjumlah 27 mahasiswa dengan didampingi oleh 3 dosen pembimbing, Faiz Azhari, S.Pd.I., M.Pd., Rahmat Mulya Nugraha, M.Pd., Nushrotun Nida, M.Hum. Subkoordinator Subbagian Tata Usaha UPT Perpustakaan UNS, Nita Triana Dewi, S.E., beserta Pustakawan UNS langsung menyambut rombongan dari STIABI Riyadlul Ulum Tasikmalaya di ruang Nakula lantai 2 gedung UPT Perpustakaan UNS, Selasa (5/3/2024).

Dalam sambutannya, Subkoordinator Subbagian Tata Usaha UPT Perpustakaan UNS, Nita Triana Dewi, S.E., mengatakan, terima kasih memilih UNS sebagai tempat untuk pengayaan ilmu mudah-mudahan nanti dalam pengayaan ilmu ini ada data-data yang diperlukan. Perpustakaan UNS terdiri dari 6 lantai dan disetiap lantai terdapat koleksi bahan pustaka yang bisa dipergunakan oleh mahasiswa,  serta unggulan corner yang akan dijelaskan oleh pustakawan  dan library tour yang akan dipandu pustakawan sebagai bahan pengayaan untuk mahasiswa. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Dosen Pembimbing STIABI Program Studi Bahasa dan Sastra Arab Riyadlul Ulum Tasikmalaya, Faiz Azhari,S.Pd.I., M.Pd., menyampaikan, kami tidak salah untuk landing disini. Alhamdullilah. Disini STIABI merupakan kampus yang baru lahir dan tentu banyak belajar dan ini salah satu cara untuk belajar ke kampus. Tujuan kami akan menimba ilmu khususnya dan yang datang kesini adalah mahasiswa semester 6 yang mana sebentar lagi akan mengajukan judul-judul  proposal skripsi. Insyaallah, dan disini tentunya ada dokumentasi skripsi-skripsi dari mahasiswa UNS yang bisa kami baca dan menjadi inspirasi dalam menyusun skripsi, serta koleksi-koleksi buku dari perpustakaan UNS ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.