Workshop Literasi Manajemen dan Pengembangan Diri untuk Berprestasi UPT Perpustakaan UNS

SOLO – Bertempat di Ruang Seminar Lantai 2 UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret Surakarta, Senin 18 April 2016, diadakan Workshop Literasi Manajemen dan Pengembangan Diri untuk Berprestasi dengan tema “Memupuk Profesionalitas, Kompetensi dan Prestasi Kerja”, hasil kerja sama antara pihak UPT Perpustakaan UNS dengan lembaga SOLOPEDULI Surakarta. Dalam sambutan pembukaannya, Kepala UPT Perpustakaan UNS Dr. Muhammad Rohmadi, S.S., M.Hum. menekankan bahwa di era globalisasi dan informasi sekarang ini perlunya ditingkatkan kemampuan literasi manajemen dan upaya pengembangan diri untuk selalu berprestasi, khususnya bagi pihak manajemen perpustakaan, pegawai dan pustakawan, sehingga virus-virus positif akan selalu menyebar ke rekan-rekan kerja dan kolega lain yang diharapkan dapat meningkatkan etos kerja.

Sedangkan pembicara workshop ini, Jumadi Subur, menyatakan bahwa dalam diri kita harus selalu melejitkan potensi diri, melejitkan kompetensi dan skill (hardskill dan softskill), serta kemauan untuk selalu berprestasi dalam era kompetitif seperti era MEA saat ini.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan kesepakatan kerja sama antara UPT Perpustakaan UNS dengan pihak lembaga SOPOPEDULI Surakarta yang diwakili pihak manajemennya yaitu Bapak Supomo. Ke depan diharapkan terjalin kerja sama dan event kegiatan bersama yang lebih erat lagi di antara kedua belah pihak. (Divisi Humas, Kerjasama dan Bisnis).

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.